Sabtu, 24 Agustus 2013

Machine Cuci



Genre                   : Humor
Author                  : Song Ah Young a.k.a Diah
Casts                    : Super Junior (Main : Eunhyuk)
A/N                       : Annyeong chingudeul.... akhirnya ketemu lagi  nih sama author yang gile abis. Masuk nih ke FF ketiga author. Gue dapet idenya pas lagi liat video (bukan yadong) dan ada tulisannya ‘Dancing machine’ #Sumffah gak nyambung banget. Yang jelas gue udah lepas dari 5 makhluk tuhan yang paling gaje itu dan udah ngembaliin piano Onew (?) yang kemaren ditimpukin ke kepala gue. Everything will be okay, join my fanfiction
Disclaimer           : All casts are mine #kali ini digampar ELF karna belum sempat kabur. Tapi yang asli tetap milik Tuhan YME
HAPPY READING
Author                 : Haaahhh.....
Leeteuk               : Nape lu?!
Author                 : Eh? Nape lu liatin gue kayak gitu?! Gue lagi seneng banget soalnya gak ketemu 5 makhluk tuhan yang paling gaje itu!
Yesung                 : *tiba-tiba datang tak diundang. Kayak Taemin aja* Siapa tuh 5 makhluk tuhan yang paling gaje?
Author                 : adik kelas loe! SHINee!
Leeteuk               : Ohh.... menurut gue mah mereka lucu kayak bayi. #author : lucu? Bayi? Bayi kingkong iya!
Key                       : *tiba-tiba dateng ngos-ngosan* loe bilang SHINee ape thor? Bayi kingkong?! Sialan gue hajar loe! *Cuma ngebanting piano Onew lagi di kepala author trus balik ke dormnya*
Yesung                 : Bluurrr... *nyemburin teh panas menganga kayak api neraka ke muka author* piano Onew cocok juga di kepala loe! Wkwkwk....
Author                 : Gila dah! Ganti casts malah tambah sial gini. Gak hanya piano Onew yang hobi banget mendarat di kepala author. Sekarang teh panasnya Yesung juga berhasil mendarat dengan sangat sempurna di muka author. Yang punya sama-sama sial dah! #dihajar MVP dan Clouds
Donghae              : Omo! Kasihan banget loe thor! Sabar........
Author                 : Iya oppadeul, #author dipelototin Fishies. Annyeong readers yang makin cetar membahana, author balik lagi bawa FF ketiga. Kali ini castnya SuJu. Langsung aja, ternyata di drom SuJu gak sedamai di drom SHINee karena mereka juga punya anggota yang bisa dibilang 2 kali lipatnya SHINee. Hanya beberapa member yang sedang sibuk hari itu. Yang lainnya?? Sama kayak Minho. Masih ngukir peta di pulau bantal.
Leeteuk               : Ugghh...
Kyuhyun              : Nape lu hyung?!
Leeteuk               : Cucian buanyak buanget nih. Harus diapain yak??
Kyuhyun              : Buang aja beres kan?! *masih terus melototin PSPnya*
Leeteuk               : *Jitak kepala Kyu* sembarangan banget lo! Emang beli ini murah apa? Orang beli baju kayak beginian aja nawarnya penuh perjuangan kok!
Kyuhyun              : Hyung malu maluin deh! Kita kan SuJu. Masak nawar sih. Orang uang banyak juga!
Author                 : hadeh -_-“ sombong banget!
Kyuhyun              : Kenape thor? Sewot? Makanya jadi kayak kita dong!
Leeteuk               : Nape sih lu pada? Ribut mulu! Puyeng nih gue! Kyu, ini jadwal nyucinya siapa?
Author                 : Jadwal nyuci? Apaan tuh?
Kyuhyun              : *liat jadwal pelajaran eh? Maksud author jadwal piket harian* Hyukkie hyung
Author                 : nyuci ada jadwalnya juga? *keluar satu tanduk author*
Leeteuk               : dimana hyukkie?
Author                 : gimana cara buat jadwal nyuci buat Boyband? *sekarang keluar lagi tanduk kedua author*
Kyuhyun              : dia ada di kamar. Masih molor kali!
Author                 : *jitak kepala TeukKyu* sialan! Gak di dorm SHINee, gak disini. Gue sama aja dikacangin! Emang yah, pada gak bisa ngehargain author!
Kyuhyun              : apaan sih?! Lagian suruh siapa ngomong gak penting?!
Leeteuk               : Udah sono bangunin! Jangan sampe nanti kita perform telanjang gara-gara baju belum dicuci
Kyuhyun              : Gue juga ogah. Seneng banget si author nanti!
Author                 : Apa??? Ogah gue! Emang gue cewek apaan?! Oke readers, jadi hari itu Kyuhyun yang kena apes disuruh bangunin Eunhyuk *bias gue nih!*. dengan berat hati yang sampe 5 kilo (?) Kyuhyun pergi ke kamar Eunhyuk buat bangunin author eh? Maksudnya buat bangunin Eunhyuk
Kyuhyun              : hyukkie hyung, pali ileonayo.....
Eunhyuk              : APE LU KATE? AWAS GUE YADONGIN LU!
Author                  : Busyet, ni anak hobi banget yadongin orang!
Kyuhyun               : *narik-narik  jempol kaki Eunhyuk* hyung, kau harus mencuci pakaian! Pali!!!
Eunhyuk               : Apaan sih lo ganggu gue aja! *tiba-tiba ngebanting PSP di tangan Kyuhyun*
Author                  : O.. Ow... perang nih...
Kyuhyun               : *mata berapi-api* HYUNG!!!!! KENAPA LO BANTING TUH PSP GUE?!!!!!!
Eunhyuk               : Aww... mian Kyu-ah aku tak sengaja *kabur deh dari kamar*
Donghae              : ngapain lo ngacir kayak baru dikejar orang sekampung aja!
Eunhyuk               : Sorry nih. Gue bau dikejar evil gila!
Author                  : Gile lu monkey! Loe lari apa balapan mobil?! Kayak Flash  lagi kebelet pipis aja lu!
Eunhyuk               : Sorry dorry disosor meri thor!  Gue takut mati dicincang sama Kyu!
Author                  : Oke para readers, author seneng banget karna sejauh ini author masih dalam keadaan baik dan sehat wal’afiat mudah-mudahan. Keadaan disini juga lumayan daripada di dorm SHINee author terus disiksa dengan tak berperikemanusiaan dan peri ke-author-an.
Eunhyuk              : Hahahaha... tinggal bilang aja ke kak Seto abis itu masukin SHINee ke karung dan buang ke Antartika *ketawa gaje*
Author                 : Haha.. pak nglucu! Udah syukur lo tadi dibangunin sama Kyu. Tadinya gue suruh aja malaikat maut sekalian yang bangunin lo biar dimasukin karung trus dibuang ke neraka!
Eunhyuk              : Ya Ampun! Kejem banget lo thor! Lo tuh yang gak berperi kemanusiaan dan peri ke-eunhyuk-an!
Author                 : eh? Mana ada yang kayak getoh?!
Eunhyuk              : Suka2 gue lah! Masbuloh?!
Leeteuk               : Ealah ni anak malah nongkrong disini sambil main Cublak-cublak suweng sama author! Mana Kyu-ah? Tadi gue suruh dia manggil lo tapi kok gak nongol-nongol batang upilnya?
Eunhyuk              : Kyu-ah lagi ke pemakaman!
Leeteuk               : Emang siapa yang wassalam?
Eunhyuk              : PSPnya. Tadi itu PSP kebanting trus langsung wassalam. Abis tu dia nangis sambil makein kafan sama mbaca yasin.
Author                 : Ih? Lebay amat! Tapi bukannya tadi sengaja lo banting?!
Eunhyuk              : gue kan lagi tidur jadi gue gak salah lah! *masang tampang innocent*
Leeteuk               : Ah bodo amat sama PSPnya Kyu. Sekarang lo cepetan cuci baju kita noh udah gue siapin disana!
Eunhyuk              : *menoleh* Hah???? Sebanyak ini?????
Author                 : Busyet dah! Penghuni dorm ini bener2 jorok! Masa pakaian aja sampe tingginya se gunung everest sih!
Leeteuk               : *nyelonong pergi* Gue gak mau tau ya, pokoknya lo bersihin sampe gue pulang arisan!
Eunhyuk              : *jitak kepala author* sialan lu! Tega banget lo buat peran gue yang mengenaskan itu?!
Author                 : Ye.. ini juga permintaan readers buat bikinin FF SUJU. Udah syukur lo bisa ketemu author cantik kayak gue! #plaaakk!!! *digebug Jewels*
Eunhyuk              : *ngangkat keranjang cucian* Teukkie Hyung memang cocok banget jadi ibu tiri!
Author                 : HHffftt... gue doain moga lu bisa bersihin tu baju! Readers, kasihan kah dengan nasib eunhyuk?? Author juga! Jangan khawatir, Euhnyuk berhasil ngangkat tu keranjang yang beratnya udah kayak truk semen tetangga author dan baunya kayak mandi disungai dengan penuh jamban. Tapi dengan segala perjuangannya yang tiada akhir, Eunhyuk bisa ngangkat itu sampe ruang cuci
Eunhyuk              : Sumffahh. Lo gila thor! Kagak mau deh lain kali gue jadi casts elo lagi.
Author                 : Terserah! Itu sih masalah lo. Emang penting buat gue?!
Eunhyuk              : shit! Eh? Gimana biar cepet gue masukin aja semuanya!
Author                 : Apa? Tapi it____
Eunhyuk              : *lega banget kayak napi abis keluar dari penjara* nah, gini aja kan gampang!
Author                 : Yaelah, author belom selesai ngomong main nyolot aja! Kualat lo nanti!
Eunhyuk              : Ih? Situ siapa eke? Main nyumpah-nyumpahin aja!
Author                 : Yaelah... akhirnya karena kecerobohan yang gak ketulungan, Eunhyuk memasukkan semua pakaian, air 100 galon, dan sekarung (?) detergen kedalam mesin cuci. Tak lama setelah tombol play (?) ditekan mesin cuci itu loncat-loncat kayak pocong di TPU sebelah rumah author dan akhirnya meledak. Tamatlah sudah riwayat tu mesin cuci itu seperti PSP kyuhyun. Innalillahi... masih pagi sudah 2 nyawa (?) melayang di tangan Eunhyuk.
Leeteuk               : Apa-apaan nih??! *dateng dari arisan*
Author                  : Hyuk, Teuk, gue pamit dulu yah! Annyeong..... ^^
Eunhyuk              : Hehe... mian hyung.... *eunhyuk :dasar author tak bertanggung jawab!*
Leeteuk               : Hyyyyuuuuukkkkkiiiiieeee.......!!!!!!!!!!!!!
Oke readers, segitu aja ya cerita gaje dari SuJu. Ini hiburan semata dan bukan untuk dimakan (?). hindarkan dari sinar matahari langsung dan simpan di tempat yang sejuk.
Sampe jumpa nanti sama author kece ini. Annyeonghi gyeseyo.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar