Jumat, 23 Agustus 2013

Cube Mp3 Maknae


Genre    : Humor/ Comedy Gaje
Author   : Song Ah Young a.k.a Diah
Cast       : SHINee members (Main : Taemin)
A/N : FF ini lahir dengan sendirinya ketika author sedang bingung-bingungnya ngatasin Cube mp3 author yang (mungkin) sekarang tinggal nama. BTW meski penuh liku-liku dan alur yang gaje banget, gue harap readers bisa nikmatin FF humor gue yang pertama ini
Disclaimer : All casts are mine #digampar SHAWOL. Tapi kalo yang sebenarnya adalah milik Tuhan YME
HAPPY READING
Author      : Disuatu pagi yang indah, matahari bersinar dengan hangat dan burung yang mulai menyanyi dengan bersahut-sahutan. Tak jauh dari kota Seoul didalam sebuah apartemen atau orang biasa menyebutnya dengan dorm tinggallah 5 orang namja ganteng nan kece dan sangat berbakti pada author sedang beristira___
Jonghyun : *dengan lancang memotong kultumnya si author* Udahlah cepetan sih thor ceramahnya napa!
Taemin     : Iya nih si author gimana sih! Gue kan pengen cepet-cepet tampil!
Author      : *jitak kepala JongTae* Tunggu bentar napa! Gue kan udah lama gak ngisi kultum #Apa?? Abaikan perkataan author!
Onew       : Woy bisa gak sih gak usah pake bertengkar segala! Ceritanya kagak kelar-kelar nih! Mana abis ini gue ada janji nonton Chicken Little lagi!
Author      : *melongo sampe ilernya netes dimana-mana*
Taemin     : Yee ni anak malah ngiler lagi! Jijay tau! Sadar mpok! Nasib ceritanya gimana?! *ngelapin iler author* author : lumayan bisa dilapin sama Taemin #author digampar Taemints
Author      : Loh? Kok Cuma kalian bertiga? Kemana si emak-emak sama tiang listrik?! #author dibunuh Lockers dan Flamers
Onew       : Istri gue lagi pergi kalo Minho jangan ditanya lagi, dia pasti lagi ngukir iler di pulau kasur lah!
Author      : GUBRAKS!! *kepental kebelakang*
Key           : Siapa bilang gue jadi istri loe hyung. Gue kan normal! Gue itu namja. Sampe kapan sih loe nganggep gue yeoja?! *muncul tiba-tiba tanpa aba-aba dengan mulut menganga dan bulu mata yang cetar membahana*
Jonghyun : Busyet dah... dapet bulu mata dari mana mpok? *dengan mata yang berbinar* author : Jjong cakep banget dah kalo udah begini *seret Jjong kerumah author* #author dipelototin Blingers *author gak jadi bawa Jjong*
Key           : gue tadi abis nyalon dan dapet gratis bulu mata ini Jjong! *dengan bangga menunjukkan bulu matanya yang sepanjang jalan Anyer-Panarukan*
Taemin     : *dengan tatapan kesal dan tangan berkacak ketek* ini ceritanya apa sih? Kok malah pada ribut gini?
Author      : Iya-iya mimin sayang #dikeroyok Taemints, author bakal nglanjutin ceritanya kok!
Onew       : cepetan donk! *dengan tatapan tajam setajam pisau dapur Key hingga melukai Jonghyun*
Jonghyun : *gak terima* Loh? Kok gue sih? Kejam nih! Author freak!
Author      : Suka-suka gue donk! Lagian ini kan cerita gue! *melet-melet gaje*
Key           : Udah, kalian malah ribut! Tak jejeli S***** bekas orang sekampung loh!
Author      : *begidik ngeri* Okelah. Ehem! Jadi pagi itu suasana sangat damai dan tenteram abadi sampai si maknae imut nan lucu it____
Taemin     : NG!! *semua orang menatap Taemin bingung* Gue gak mau dipanggil imut! Gue kan manly hyung!
All             : GUBRAKS!! *semua terjengkal kebelakang*
Jonghyun : *Menjitak kepala Taemin dan Taemin menjitak kepala Key dan key menjitak kepala Onew dan Onew menjitak kepala Minho dan minho bangun hanya sekedar mau njitak kepala author lalu tidur lagi* Diem! Terserah sama yang buat cerita donk!
Author      : Oke, lanjut nih, jadi pagi itu suasana di rumah author eh, maksudnya di dorm SHINee jadi riuh kayak pasar ayam di dalam mimpi Onew.
Taemin     : Waaaaaaa....!!!!!!!! *mengeluarkan suara 3 oktaf*
Minho      : *terbangun dengan nafas tersengal-sengal kayak baru dikejar satpol PP*
Author      : *Pletaakk... sebuah stik PS mendarat mulus di kepala author* Apaan sih loe ho?
Minho      : * menirukan gaya berkacak ketek Taemin* gue gak terima kalau bangun kayak dikejar satpol PP! Emang gue banci taman lawang apa?!
Author      : Iya deh sorry... *sumpah ni author sabar banget ngadepin 5 makhluk tuhan yang paling gaje*
All             : *Brruukk... kini piano Onew yang datangnya entah dari mana kembali mendarat mulus di kepala author karena mereka gak terima dikatain 5 makhluk tuhan yang paling gaje*
Author      : *meringis* Maap ya all, author salah bicara! Oke, lanjut ceritanya, Action!
Minho      :*terbangun tapi GAK tersengal-sengal kayak dikejar satpol PP* Ada apa Taem?
Taemin     : *mendekati Key hanya untuk ngelap ingusnya di celemek pink Key* hiks...
Jonghyun : Kenapa loe min? Loe belum makan?
Taemin     : *geleng kepala*
Onew       : Elo gak punya duit?
Taemin     : *nunduk sambil merem*
Key           : Elo di bully lagi sama temen loe?
Taemin     : *geleng kepala sambil nunduk sambil merem*
Author      : Trus??? *menatap Taemin gaje*
Taemin     : Loe semua pada gak bisa baca apa? Orang judulnya aja ‘Cube Mp3 Maknae’ ya pasti Mp3 gue yang bermasalah!
All             : *memindahkan piano dari kepala author dan mendaratkannya dengan sempurna di kepala Taemin*
Author      : Taemin Babo! Kalo gini jadinya readers udah pada tau! Yah, ceritanya jadi gak greget deh! Mian ya readers, karena udah terlanjur mari kita berdo’a bersama-sama untuk keselamatan author sambil nglanjutin ceritanya
Key           : *mondar-mandir* gimana nih? Kasihan mimin kalo kita gak nyariin Mp3nya!
Onew       : *ngupil di hidungnya sendiri dan bukan di hidung author* YA! Kenapa setiap kali barangnya ilang kita harus nyariin?!
Author      : Iya nih! Lagian kan loe sendiri min yang ngilangin! *over reaction*
Minho      : Loh? Kok author ikut-ikutan? Kan harusnya elo gak muncul di script thor?
Auhtor      : yee... suka suka donk! Masbuloh? Lagian kan gue Cuma muncul pas prolog aja! Author juga pengen ngartis dong kayak kalian!
Taemin     : *tersenyum penuh kebingungan dan kememelasan* Tapi thor, Apaan tuh ‘masbuloh’?
Jonghyun : *jitak kepala Taemin lagi* #author : nih orang hobi banget ya jitak kepala orang!# Masbuloh itu MASalah BUat LOH tau!
Onew       : Gak gahol lo min! Payah!
Taemin     : Jonghyun hyung tau dari mana?
Jonghyun : Gue kan baca script juga!
All             : GUBRAK!!
Taemin     : *mulai menangis dan mengurung diri di kamarnya yang kayak kapal Titanic abis tenggelem*
Minho      : thor, sekarang gimana nih? Mimin ngambek tuh! Dia kan tokoh utamanya trus kalo dia ngambek ceritanya gimana?
Key           : *mengangguk setuju dengan ucapan tiang listrik a.k.a Minho* Betul.. Betul.. Betul..
Author      : *memutar otak yang mungkin hanya bisa menampung memori sebesar 1 giga byte itu*
Jonghyun : *tiba-tiba saja ada iklan bohlam Philip lewat di depan bibir seksi Jonghyun* Aha! Gue ada ide nih!
Author      : *dengan tatapan yang serius* Apaan tuh Jjong?
Jonghyun : *masuk nyelonong gitu aja ke kamar Taemin kayak retenir utang dengan semangat ‘45*
Jonghyun : Yee... kini gue mau nolongin malah loe nghina gue! Sialan lu thor!
Author      : Hehe... sorry Jjong. Monggo... ^^
Onew       : Gile dah tu anak! Gue iri banget kalo udah liat dia kayak gitu! *hikss..*
Author      : hadeh... -_-“ bias gue sendiri malah kayak gini. Kalo gitu oke readers singkat aja neh cz author udah ditunggu readers yang laen di seluruh jagad raya buat bikin FF yang laen
Taemin     : *keluar sambil ngelap ingus* oke deh thor. Gue mau main lagi! Biar cerita ni cepet kelar sekalian gak ketemu loe lagi. Tapi inget ya ntar kalo ceritanya udah kelar jangan lupa beliin gue banana milk sama follow tweet gue @Taenanamilk
Author      : terserah loe lah min. Ribet amat ngomong ama loe! Jadi gini readers, SHINee udah mulai nyari Mp3 Taemin lagi. Mulai dari ngobrak-abrik dorm SHINee, ke WC umum, dorm Suju, kolong kasurnya EXO, Malioboro, Ancol, TPU Jeruk Purut, sampe lemari pakaian SNSD pun tak luput jadi sasaran penggeledahan mereka
Onew       : Eh? Yang terakhir gue gak setuju tuh!
Key           : *Mengangguk setuju lagi* #ni anak maunya apa sih!# gue juga! Masak sampe lemari pakaian SNSD sunbae juga sih! Kita kan cowok waras!
Author      : Ini kan cerita gue! Siapa suruh kalian jadi casts gue! #plaakk
Minho      : Iya. Nyesel gue jadi casts elo! Tau authornya kagak waras gini gue gak mau deh ikutan buat nih cerita. Ngrusak reputasi aja!
Key           : Iya. Tapi bentar lagi ini cerita selesai kan?!
Author      : Bentar ya cowok2 kece, gini jadi kalian gak bisa nemuin dimana tuh mp3 meski sampe keujung duniapun. Eh gak sengaja ato disengaja, Onew nyenggol pantat Taemin dengan tak berperikemanusiaan dan peri kepantatan dan ngrasa ada sesuatu di saku Taemin
Onew       : *ngliatin pantat Taemin* Apaan noh min?
Taemin     : *clingak clinguk* Ada apa hyung?
Key           : *ikut-ikutan ngliatin pantat Taemin* Iya. Apaan tuh min?
Minho      : *ngerogoh saku celana Taemin* ini bukannya Mp3 loe?
Author      : kok loe bisa tahu ho kalau di saku Taemin ada Mp3nya dia?
Minho      : *cengengesan* gue ikutan Jonghyun hyung baca script. Jadi tahu dong!
All             : GUBRAK!
Taemin     : *berteriak histeris kayak orang gila baru masuk RSJ* Waah.... makasih hyungdeul! Ini emang mp3ku! Tapi, thor tadi gue baca script dan kayaknya akhirnya gak enak deh!
All             : *dengan mata berapi-api* Mimiiiiiiinnnnnnn!!!!!!!!!!
Author      : Hehe... mian min, jadi akhirnya karena kecerobohannya yang gak ketulungan, mimin dihajar massa eh maksud author hyung-hyungnya. *ngendap-endap keluar* sekian dulu cerita dari author. Wassalam!
Gimana? Garingkah? Maklum aja ya readers kalo garing namanya aja FF humor pertama. Pokoknya susah deh njelasinnya! Sampe selesai buat FF ini pun author masih belum nemuin cara buat mbenerin mp3 author. Ada yang tau caranya gak? #Taemin : gue tau thor!, author : Iye lah. Cara buat bunuh gue!, taemin : kok loe tahu thor?, author : iya gue kan gak babo kayak elo! #dikejar Taemints, Taemin : hahaha... readers asal tahu aja, aku punya fans yang banyak gak kayak author!, Author : Aaaammmpppuuuunnn miiinnn......!!! ^^”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar